200 Tukang Ojek Terima Bantuan Polres Tomohon

229

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Langkah serius terus diderap Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih mewabah. Berbagai upaya pun dilakukan untuk masyarakat. Kali ini, giliran ojek online dan ojek pangkalan menerima bantuan sosial (bansos) berupa beras.

Penyaluran bantuan ini diketahui sudah masuk tahap ketiga. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tomohon. Untuk penyaluran, diserahkan oleh Wakapolres Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol) Deessy A. Bolang dan penanggungjawab Kasat Binmas Iptu Johny Kreysen.

Selasa (16/6), bertempat di lapangan Polres Tomohon, penyaluran dilakukan secara simbolis kepada para tukang ojek, dengan mengikuti protap kesehatan. Sebelum masuk halaman Polres Tomohon, semua melewati bilik sterilisasi.

Bansos yang disalurkan berupa beras mediun kemasan 5 kg, sebanyak 200 sak, kepada 100 tukang ojek online dan 100 ojek pangkalan.

Wakapolres Tomohon berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, walaupun tidak seberapa jumlahnya. “Pergunakan dengan baik bantuan ini semasa pandemi Covid-19,” pinta Bolang.

“Semoga rekan-rekan tukang ojek diharapkan dapat menjadi pelopor dalam pencegahan penyebaran virus corona ini,” tambah Bolang. (Denny Pongayow)