Adriana Minta Masyarakat Berdoa dan Tenang Hadapi Corona

156

MANGUNINEWS.COM, Airmadidi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Adriana Dondokambey  melaksanakan kunjungan kerja Reses Masa Persidangan II tahun 2019-2020, di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (17/3).

Saat reses berlangsung, Dondokambey mengajak masyarakat untuk tetap tenang menghadapi permasalah virus corona dan terus berdoa demi keselamatan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya mengajak masyarakat untuk tenang dan berdoa supaya wabah corona ini bisa teratasi. Hari ini juga, sesuai dengan anjuran Gubernur Sulut, untuk berdoa bersama supaya virus ini dapat diatasi,” ujar personil Komisi VII bidang Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup DPR RI ini.

“Saya juga meminta masyarakat untuk tetap terus menjaga kesehatan keluarga masing-masing dengan pola hidup sehat dan tetap terus mengikuti petunjuk pemerintah. Kalau kita terus mengikuti arahan pemerintah dan terus berdoa, pastinya wabah ini cepat teratasi. Saya juga tergabung di Komisi VII, salah satu mitra kami adalah para peneliti LIPI yang juga meneliti virus corona. Jadi saya akan terus perjuangkan supaya virus ini boleh dapat teratasi,” tandasnya. (Tim Man)