Airlangga Didorong Jadi Capres 2024, Wenur Ajak Kader Konsolidasikan Keputusan Partai

Miky Junita Linda Wenur

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon terus melaksanakan konsolidasi, dan secara berkala melaksanakan rapat Fraksi Partai Golkar (FPG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.AP., yang diakuinya merupakan juga arahan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Menurut Wenur, harusnya kader yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah dan pengabdian, apalagi yang pernah mendapat atau menggunakan fasilitas Partai Golkar sehingga boleh menjabat legislatif dan eksekutif serta profesi lainnya, adalah suatu kewajiban moral dan politik untuk mendukung dan mengamankan keputusan partai, termasuk dalam Pilkada 2020.

“Sejak tahun 1993 menjadi pengurus Partai Golkar, mulai tingkat kelurahan saya menghadapi lika liku dalam perpolitikan khususnya Partai Golkar, tetapi tetap dan selalu mengamankan keputusan partai,” ungkapnya, Senin (22/3).

Ditegaskan, prinsip sebagai kader adalah loyalitas terhadap partai dan pimpinan, dengan senantiasa mengandalkan Tuhan dan berbuat baik bagi sesama tanpa melihat perbedaan warna politik.

“Mari bersatu di bawah pohon beringin, untuk kejayaan Partai Golkar dan mendukung pemerintah demi kesejahteraan daerah dan bangsa dalam wadah NKRI,” pintahnya.

Ia menambahkan, konsolidasi ini dilaksanakan juga untuk mensosialisasikan keputusan Rapimnas, diantaranya pencalonan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto, MBA sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia tahun 2024, serta mendukung CEP dalam kepemipinannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Penulis: Anugrah Pandey