Akabri-Akpol 99 Bagikan 1.050 Paket Sembako di Jaktim

MANGUNIEWS.COM, Jakarta – Alumni Akabri dan Akpol tahun 1999 menggelar bhakti sosial untuk masyarakat di wilayah Jakarta Timur yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Sabtu (6/6/2020).

Acara kali ini dipimpin Wakpolres Metro Jakarta Timur AKBP Stevanus Michael Tamuntuan. Dalam kegiatan ini, ex Kapolres Kota Bitung Polda Sulawesi Utara ini mengatakan hari ini pihaknya akan membagikan tot 1.050 paket sembako.

“Total paket yang terdistribusi sebanyak 1.050 paket sembako,” kata Stevanus saat bagi bantuan ke warga Matraman Jakarta Timur.

Ia menjeladkan, pendistrisibusian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Alumni Akabri 99 TNI-Polri di tengah masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan.

Dia mengungkapkan, selain pendistribusian sembako, TNI dan Polri secara umum juga akan menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Pendistribusian paket sembako bakti sosial untuk Indonesia peduli Covid-19 Base 99, Alumni Akabri 99 TNI-Polri,” jelasnya.

Dalam acara ini, turut hadir perwakilan dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri Alumni Akabri 99. (phee)