Akhiri Kepengurusan, Piri Sebut Anggota Pers Mahasiswa Acta Diurna Pemberani

MANGUNINEWS.COM, Manado – Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Pers Mahasiswa Acta Diurna Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kini berganti kepengurusan yang baru.

Hal itu diketahui lewat hasil Musyawarah Besar (Mubes) III BKM Pers Mahasiswa Acta Diurna, di Villa Penesen, Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (26/10).

Brien Raintung dan Regina Pandeinuwu terpilih sebagai Pimpinan Umum (PU) dan Pimpinan Redaksi (Pimred) periode kepengurusan 2020-2021.

Brien Raintung (PU) dan Regina Pandeinuwu (Pimred)

Dalam kesempatan tersebut, PU BKM Pers Acta Diurna periode 2019-2020, Tiara Anton Piri mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, jika dalam kepengurusannya pernah menyakiti hati teman-teman.

“Memang saya menyadari dalam kepengurusan saya ‘pe banya skali dpe kurang’. Saya harap kekurangan tersebut teman-teman boleh perbaiki di periode selanjutnya,” ucap Piri.

“Ambe yang baik dari kepengurusan kami, dan buanglah jika ada yang besae-besae dari pengurusan kami,” sambungnya.

Piri mengungkapkan, bahwa ia yakin dan percaya, BKM Pers Acta Diurna akan menjadi organisasi yang besar dan berdampak untuk kampus, terlebih bagi diri teman-temannya.

“Doa dan harapan, Sang Maha Kuasa selalu menyertai dan meridohi setiap apa yang akan kita kerjakan dengan penuh ketulusan. Maka dari itu, kita harus  punya inisiatif atau kepekaan yang tinggi dalam melihat situasi organisasi,” tandas Mahasiswa Pascasarjana Unsrat Manado itu.

Ditambahkannya, anggota Pers Mahasiswa Acta Diurna adalah pemberani, yang mampu menerjang semua rintangan yang ada di depan mata.

(Anugrah Pandey)