Anjangsana ke Keluarga Purnawirawan dan Warakawuri Polri, Polres Tomohon Berikan Bansos

293

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada keluarga purnawirawan dan warakawuri (janda anggota Polri), di wilayah hukum Polres Tomohon.

Kegiatan anjangsana Selasa (23/6) ini, dipimpin langsung Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H., dan Wakapolres Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd., bersama PJU Polres Tomohon.

AKBP Bambang Ashari Gatot

“Kegiatan anjangsana ini juga dalam rangka menciptakan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan senior kami yang sudah purnabakti (pensiun),” kata Gatot.

“Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bansos kepada purnawirawan dan warakawuri Polri yang berada di wilayah hukum Polres Tomohon,” tambah Gatot.

Ia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi para purnawirawan dan keluarga. “Semoga bantuan ini dapat membantu senior kami yang sudah purnabakti bersama keluarga. Apalagi dalam menghadapi situasi penyebaran Covid-19 ini,” tutup Gatot. (Denny Pongayow)