Apel Korpri Pemkab Minahasa, Bupati Kumendong Tekankan Beberapa Pesan Penting

MANGUNINEWS.COM, Minahasa – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy S. Kumendong M.Si memimpin langsung Apel Korpri Jajaran Pemkab Minahasa bertempat di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano, pada Rabu (17/4).

Bupati Kumendong pada arahannya kembali menekankan kinerja jajarannya untuk semakin ditingkatkan.

“Kepada seluruh ASN, THL, dan kepala perangkat dan daerah untuk tetap bekerja keras dalam melayani masyarakat dan tetap jaga kekompakan dan disiplin sebagai ASN dan THL,” pesan Bupati Kumendong.

Dalam apel ini juga, Bupati Kumendong menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

“Saya ucapkan selamat kepada mereka yang naik pangkat dan tetap tingkatkan kinerja. Saat ini sementara dilakukan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah di DPRD Minahasa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, hal ini penting karena merupakan pertanggungjawaban kepala daerah. DPRD akan memberikan rekomendasi terkait pertanggungjawaban kepala daerah tersebut.

Bupati Kumendong kemudian menyinggung tentang Taman God Bless Minahasa yang menjadi ikon pariwisata Tondano dan meminta jajarannya untuk mensosialisasikan kelestarian area taman dan menjaga kebersihan.

“Taman God Bless Minahasa ini sudah menjadi icon kota Tondano dan Minahasa, mari kita jaga bersama sebagai fasilitas umum,” pungkas Bupati.(Glen)