Bangkitkan Nasionalisme, Polres Malang Ajak Masyarakat Nanyikan Lagu Indonesia Raya

POLRES MALANG – Jajaran Polres Malang menghentikan sejenak kegiatan di kantornya masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan pada saat lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan, Selasa (3/8/2021).

Tak hanya di Markas Polres Malang, pengkumandangan lagu kebangsaan Indonesia Raya tersebut juga digelar serentak di seluruh Polsek.

Dengan berdiri dan mengambil sikap sempurna, seluruh prajurit Bhayangkara Polres Malang dengan khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Hal ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pahlawan, dan untuk membangkitkan rasa nasionalisme yang tinggi kepada Bangsa ini.

Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan agustus ini, yang tidak lain merupakan bulan kemerdekaan Bangsa RI ke-76. Selain dilaksanakan oleh para anggota Polri, dalam kegiatan tersebut Polri juga bersama-sama dengan masyarakat yang berada di sekitar Markas Polres dan Polsek.

Semua ini diakukan sebagai bentuk Polri menjadi pelopor nasionalisme merah putih. Serta untuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. (aL-humas)

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#Bharadaksa30ThnMengabdi