Bantuan Alsintan Terealisasi, Pemdes Mooat Apresiasi DPRD dan Pemkab Boltim

201

MANGUNINEWS.COM, Mooat – Bantuan alat mesin pertanian (alsintan) telah terealisasi. Pemerintah Desa (Pemdes) Bongkudai Selatan, Kecamatan Mooat pun memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) yang sudah mendengarkan aspirasi masyarakat Kecamatan Mooat beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Bongkudai Selatan, Rovindo Tumiwa saat bersua dengan awak media, Kamis ( 6/2), mengatakan pemerintah desa serta masyarakat mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua jajaran Pemkab dan DPRD Boltim. Diakui, bantuan alsintan ini untuk mengembangkan masyarakat petani hortikultura, khususnya di Kecamatan Mooat.

“Terima kasih kepada bupati dan DPRD yang sudah menyeriusi aspirasi masyarakat sehingga bantuan alat traktor sudah terealisasi hari ini,” terang Tumiwa.

“Kita tahu semua masyarakat Kecamatan Mooat, mereka adalah para petani hortikultura. Semoga dengan adanya bantuan traktor ini para petani dapat lebih sejahtera lagi, karena ini kebutuhan para petani. Saya sekali lagi bersyukur atas terealisasinya alsintan ini dan semoga bantuan lainnya akan menyusul,” pungkasnya. (Gazali Ligawa)