Bawaslu RI Sambangi Bawaslu Kota Tomohon

36

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Tim Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI), sambangi Bawaslu Kota Tomohon, Sabtu (25/7). Kedatangan mereka ke Kota Bunga untuk memastikan kesiapan jajaran pengawas pemilu di daerah ini dalam menghadapi pesta demokrasi.

Personel Bawaslu RI Divisi Pengawasan dan Sosialisasi, Mochammad Afifuddin, S.Th.I., M.Si., menjelaskan kehadiran mereka di Tomohon untuk memantau persiapan Bawaslu Kota Tomohon dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Kunjungan kami dari Divisi Pengawasan kali ini untuk memantau kinerja rekan-rekan Bawaslu, termasuk yang ada di Kota Tomohon,” ujarnya.

Afifuddin juga menjelaskan, selain untuk monitoring kinerja Bawaslu, kunjungan mereka juga dalam rangka memberi dukungan kepada jajaran Bawaslu di seluruh Indonesia.

“Kunjungan kami ini juga dalam rangka mensupport teman-teman Bawaslu di seluruh daerah,” tandasnya.

Mochammad Afifuddin, S.Th.I., M.Si., yang memimpin tim Bawaslu RI, didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Dr. Herwyn Malonda, S.H., M.Pd. Di kantor Bawaslu Tomohon, rombongan diterima langsung pimpinan Bawaslu Kota Tomohon, Deisy Soputan, S.Pd., M.Hum., Stefen Linu, S.S., M.A.P., Irvan Dokal S.H., dan Koordinator Sekretariat Vernon Mamuaja, S.Sos. (Kelly Korengkeng)