Bendahara Umum DPP PDIP Lantik Tim Pemenangan CS-WL, Olly Ajak Tim Berjuang Habis-habisan

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Tim Pemenangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pembina, Olly Dondokambey (OD), Sabtu (10/20) di kediaman WL, Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

Dondokambey menegaskan kepada tim pemenangan, sebelum turun di tengah masyarakat, harus terlebih dahulu menyatukan tekad untuk memenangkan CS-WL.

“Ini saatnya kita berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan CS-WL,” tegas Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Ia melanjutkan, menjadi tugas tim pemenangan adalah menjual keunggulan CS-WL yang jelas terbukti di masyarakat, sudah mampu berdiri di atas kaki sendiri dalam ekonomi keluarga.

Menurutnya, mereka adalah pemimpin yang berpengalaman dan telah siap diri secara total untuk masyarakat.

“Mereka berdua yang paling paham kondisi dan kesejahteraan masyarakat saat ini. Karena itu, masyarakat jika ingin ada perubahan, maka harus memilih untuk memenangkan mereka berdua,” ujarnya.

Dondokambey mengingatkan, resiko memilih pemimpin yang tidak berpengalaman, akan mengalami hambatan sehingga setiap masalah kemasyarakatan jadi sulit dituntaskan.

“Tomohon butuh pemimpin yang mengayomi bukan masih perlu diayomi. Jika terpilih, yang paling penting adalah kebersamaan,” tukas Dondokambey.

Dia yakin, karakter pemimpin yang dimiliki CS-WL mampu membuat semua rakyat senang.

“Berkeinginan lakukan perubahan soal kesenangan hasil pembangunan hanya ada pada lingkaran pemimpin. Merubah kesenangan hasil pembangunan dapat dirasakan semua rakyat Tomohon. Dalam demokrasi Pancasila di Indonesia, tidak mengenal sistim kerajaan,” ungkap Olly.

Ditambahkannya, jika CS-WL dan Olly-Steven bisa terpilih nanti, dia berjanji pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bakal di bantu dan ditopang oleh pihaknya.

”Tentu pembangunan akan meningkat pesat, karena kami merupakan satu paket pemerintahan yang bertekad mensejahterakan masyarakat. Untuk tim pemenangan CS-WL pun harus benar-benar menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Diketahui, Ketua Tim Pemenangan CS-WL adalah John Runtuwene, petarung yang pernah maju sebagai calon wali kota Tomohon yang kala itu bertarung dengan Jimmy F. Eman dan Syeni Watulangkow.

(Anugrah Pandey)