Bentuk Tim Maleo, Wakil Rakyat Dukung Kapolda

MANGUNINEWS.COM, Manado – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa karena telah membentuk kim khusus (Tim Maleo) yang bertujuan untuk menindak kejahatan jalanan.

“Kapolda kan sekarang sudah menjaring anggotanya untuk pembentukan tim Maleo. Jadi kami dari komisi mensuport program ini,” ucap Sekretaris Komisi 1 DPRD Sulut, Mohammad Wongso, di ruang kerjanya.

“Karena ini berkaitan dari keamanan masyarakat Sulawesi Utara supaya lebih aman. Beliau kan kita ketahui salah putra terbaik Sulut jadi dia sudah mengetahui seluk beluk orang yang ada di sini. Dia ada darah Minahasa jadi beliau akan ada program lebih, terutama keamanan yang ada di Sulut,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, setiap program yang positif dari pihak kepolisian, DPRD Sulut akan selalu mendukung penuh.

“Untuk menciptakan sebuah keamanan dan kenyamanan rakyat, terlebih khusus masyarakat Sulawesi Utara, semua stakeholder harus bekerja sama. Untuk program dari Kapolda ini, kami wakil rakyat akan terus mendukung,” terangnya.

“Jadi kami sebagai anggota dewan terus mensuport dan berharap supaya Kapolda membentuk kembali tim-tim keamanan, baik di Polda maupun Polres-Polres yang ada,” tandas legislator dapil Bolaang Mongondow Raya ini. (Eka Egeten)