Beredar Isu Akan Mundur, MJLW: Itu Tidak Benar

98
Miky Junita Linda Wenur

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Beredar isu, salah satu bakal calon populis Wali Kota Tomohon, dari Partai Golkar, Ir. Miky Juanita Linda Wenur, MAP (MJLW), akan mengundurkan diri dalam pencalonan sebagai calon kepala daerah. Informasi itu ditampik keras MJLW.

Ia menegaskan, kabar itu tidak benar dan merupakan perbuatan orang tak bertanggung jawab.

“Itu tidak benar. Yang benar adalah saya menyerahkan keputusan kepada partai. Siapa pun yang diputuskan DPP Partai Golkar dalam pencalonan kepala daerah adalah wajib untuk didukung,” tegas Wenur.

Lanjut MJLW, visi dan misinya sebagai kader untuk maju dalam pencalonan dari Partai Golkar, adalah untuk membuat Kota Tomohon lebih baik dan sejahtera.

“Jadi sekali lagi saya tak akan pernah mau mundur. Saya sudah berjuang sedari awal, dan saya didukung oleh masa dan kader serta konsituen yang potensial. Saya tidak pernah main-main terkait hal ini, karena saya mempunyai visi dan misi yang jelas sebagai kader untuk membangun daerah,” ujar Wenur.

Sementara itu, banyak kalangan menilai kefiguran MJLW telah terbukti dan teruji kualitas dan pengalamannya.

“Pelayanan dan pengabdian seorang MJLW terbilang tulus bukan semata untuk kepentingan pribadi dan kelompok, tetapi menjadi saluran berkat bagi banyak orang. MJLW adalah figur sentral untuk meraih kemenangan dalam pilwako Tomohon 9 Desember 2020 mendatang,” ujar beberapa sumber yang merupakan kader Partai Golkar Kota Tomohon. (Anugrah Pandey)