Bersua Pemerintah Wilayah Tombariri, Kapolres Gatot Minta Lawan Covid-19

MANGUNINEWS.COM, Tombariri – Berbagai kegiatan pencegahan dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Kali ini, hal itu terlihat dalam pertemuan tatap muka Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK., M.H., dengan pemerintah di wilayah Tombariri, Sabtu (23/5), di Tasik Ria Resort Desa Mokupa, Kecamatan Tombariri.

Dalam pertemuan ini, Kapolres memberikan imbauan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita harus lebih mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang ada. Tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa, baik kegiatan pemerintah, masyarakat, keagamaan dan kegiatan lainnya, guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Gatot

“Ikuti protap pencegahan penyebaran virus corona, yaitu dengan jaga jarak, tidak berada di luar rumah jika tidak perlu, hindari kerumunan orang banyak, rajin mencuci tangan, dan selalu memakai masker di manapun berada,” tambah Gatot.

Kapolres juga mengharapkan, semoga pemerintah, aparat penegak hukum, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dapat bekerja sama dengan Kepolisian untuk mencegah melebarnya Covid-19.

Hadir dalam pertemuan ini, Kapolres Tomohon AKBP Bambang A. Gatot S.IK., M.H., Kapolsek Tombariri Iptu James Rama S.H., Camat Tombariri John W. Kapoh M.Si., Camat Tombariri Timur Herlyana N. Rori S.E., Danramil Tombariri Pelda Royke Ogi, Hukum Tua se-Kecamatan Tombariri dan para Hukum Tua se-Kecamatan Tombariri Timur. (Denny Pongayow)