BRI-Satlantas Tomohon Serahkan SIM Khusus Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, tanggal 1 Juli 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus bagi warga yang lahir tanggal 1 Juli.

Satlantas Polres Tomohon yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Iptu Hadi Siswanto, S.IK., dan Kepala Cabang (Kacab) BRI Tomohon, Sjaloom V. C. Kaluti, menyerahkan langsung SIM ke warga yang memenuhi syarat SIM khusus.

“Jumat (26/6), bertempat di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Tomohon, SIM khusus diserahkan bagi warga yang lahir tanggal 1 Juli, dan memenuhi syarat dalam pembuatan SIM,” kata Hadi.

“Semoga SIM yang diberikan yang dibiayai bank BRI ini bisa bermanfaat bagi penerima, khususnya yang tanggal lahir 1 Juli, apalagi di masa pandemi Covid-19. Diimbau bagi warga agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa kelengkapan, selalu mematuhi aturan lalu lintas yang ada,” tambah Hadi.

Turut Hadir dalam penyerahan SIM khusus, Kasat Lantas Polres Tomohon, Kepala Kacab BRI Tomohon, Wakapolres Tomohon, dan Kri Polres Tomohon. (Denny Pongayow)