Caroll Senduk Dipercayakan Jadi Saksi Pernikahan Anak dari Jonru

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri ibadah pemberkatan sekaligus menjadi saksi pernikahan dari dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene.

Diketahui, mempelai wanita adalah putri dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Drs. Johny Runtuwene (Jonru).

Terpantau, Pdt. Femmy Mawuntu Aguw, S.Th., bertindak sebagai khadim dalam ibadah sekaligus yang melakuakan peneguhan dan pemberkatan nikah di GMIM Kakaskasen Maranatha, Kamis (5/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon pun mengucapkan selamat atas pernikahan kudus ini dan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga keluarga baru ini, dr. Chandra Hasonangan Manurung dan dr. Indri Kurniati Telly Runtuwene, menjadi keluarga Kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang. Selamat berbahagia, Tuhan Memberkati,” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota menyerahkan langsung dokumen kutipan akta perkawinan, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk kepada kedua mempelai.

Penulis: Anugrah Pandey