Catat Pernikahan Mark-Praysi, Bupati Roring Doakan Kesuksesan

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., menjadi bagian penting dari kehidupan Mark Rendy Lontaan S.H., dan Praysi Beauty Kandouw S.K.M. Bupati Minahasa ini secara resmi menjadi pencatat pernikahan anak dari Keluarga Lontaan-Torar dan Keluarga Kandouw-Rantung itu di GMIM Moria Sasaran Tondano, Jumat (10/7).

Usai pencatatan, Bupati Roring langsung menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) baru, kartu keluarga (KK) baru dan akta nikah kepada keluarga baru, Keluarga Lontaan-Kandouw.

Dalam prosesi ini, Bupati Roring didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu S.Sos., Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Drs. Luvy Melky Rumate.

Acara digelar dengan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan atas nama pribadi, serta Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si., dalam Keluarga Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat kepada keluarga yang baru, Keluarga Lontaan-Kandouw. Kiranya selalu menjadi keluarga yang diberkati dan sukses ke depan. Tuhan Yesus memberkati,” ucap Roring.

Di momen ini, Bupati juga terus mengimbau dan mengingatkan kembali kepada masyarakat, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, sediakan handsanitizer.

“Hal ini perlu disampaikan kepada masyarakat dalam menaati peraturan yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Sulawesi Utara mengenai penerapan New Normal,” tandas Roring. (Lefrando Gosal)