Cegah Covid-19, Polsek Sario Gelar Kegiatan KRYD

MANGUNINEWS.COM, Manado – Guna menghindari penyebarnya virus corona (Covid-19), aparat kepolisian komit menjaga suasana kondusif di tengah masyarakat Kota Manado.

Minggu (12/4), Kepolisian Sektor (Polsek) Sario yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) AKP Renthauli Novita Pardede S.H S.I.K, melaksanakan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polsek Sario.

“Ditargetkan dalam kegiatan KRYD, untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Manado, khususnya wilayah Sario. Kita lakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang berkumpul dan memberi pembinaan serta himbauan untuk membubarkan diri serta memberi pesan kepada masyarakat tentang isi Maklumat Kapolri soal masalah pencegahan Covid-19,” ujar Kapolsek.

Ia pun berharap, masyarakat yang terpaksa keluar rumah, tidak berlama-lama.

“Juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di luar rumah untuk melakukan social distancing. Tidak berlama-lama beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Kapolsek juga menegaskan, pihaknya kini berupaya cepat dan tanggap dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait situasi kamtibmas dan menindak masyarakat yang membuat keributan, serta melakukan tindak pidana,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, saat dilakukan kegiatan KRYD, situasi aman kundusif. (Denny Pongayow)