CEP-SSL Disandingkan, Landjar Akui Itu Hanya Aspirasi Masyarakat

216

MANGUNINEWS.COM, Manado – Wacana duet DR Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP)-Sehan Salim Landjar, SH (SSL) untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2026, menyeruak ke publik. Flayer yang menyandingkan dua tokoh tanah nyiur melambai ini tengah viral di media sosial (medsos). Tidak sedikit masyarakat yang percaya bahwa Ketua DPD Partai Golkar Sulut dan Ketua DPW PAN Sulut ini telah resmi bersanding.

Sehan Salim Landjar ketika dimintai tanggapan terkait hal tersebut, mengaku jika flayer yang beredar itu baru merupakan buah kreasi masyarakat.

“Berkaitan dengan postingan gambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut 2021-2026, perlu saya tegaskan bahwa itu hanya kreasi atau aspirasi dari masyarakat, dan bukan inisiatif dari saya SSL-CEP,” ungkap Landjar, Senin (27/01/2020).

Diakui, hingga kini belum ada komunikasi konkrit antara kedua belah pihak. “Karena sampai saat ini belum ada pembicaraan yang konkrit, baik pimpinan partai maupun kandidat. Untuk itu perlu saya tegaskan lagi bahwa apa yang beredar di media sosial antara saya dan CEP baru sebatas kreasi atau aspirasi sebagian masyarakat dan bukan dari kami SSL dan CEP,” tegasnya.

Menurut Landjar, klarifikasi ini perlu diketahui publik agar tidak menimbulkan opini yang salah.

“Hal ini penting disampaikan agar tidak menimbulkan opini negarif di kemudian hari, dan bisa merugikan bagi partai dan kami sebagai pimpinan partai,” tandas Landjar yang dikenal sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini. (Gazali Ligawa)