Coffe Morning Bersama Wartawan Mitra, Ini Harapan Kapolres Rudi Hartono

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Rudi Hartono bersama Wartawan yang tertugas di biro Minahasa tenggara yang tergabung dalam oraganisasi Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Mitra, mengelar Coffe Morning bersama, disalah satu Kafe di Ratahan, Selasa (25/5/21).

Kegiatan coffe morning ini guna menjalin kemitraan yang erat antara pihak kepolisian dengan wartawan dalam memplublikasikan dan mengedukasi pemberitaan yang baik bagi masyarakat.

Coffe morning ini dibuka dengan dialog santai, saling tanya jawab antara beberapa wartawan dengan dengan Kapolres Rudi Hartono secara bergantian terkait dengan tugas dan kerja secara sinergitas kemitraan pihak polres Mitra dan Wartawan Biro Mitra.

Kapolres Rudi Hartono berharap dengan dialog coffe morning ini kedepannya hubungan kemitraan Polres Mitra dan wartawan di Mitra bisa terjalin erat dalam hal memberikan informasi edukasi kepada masyarakat dan dalam hal tugas-tugas polres mitra semoga bisa berjalan sesuai tupoksinya.

Turut hadir pula dalam coffe morning ini, Ketua JMT Mitra Noldy Pangkerego, Ketua IWO Devon Pondaag, Ketua PWI Mitra Indri Rambi, Kabag Ops dan Kasatres Polres Mitra, dan lainnya.

Penulis:Herie Soriton
Editor: Lefrando Gosal