Di Tengah Pandemi, Pemuda Torsina Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan

660

MANGUNINEWS.COM, Tombulu – Bentuk rasa peduli di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada kegiatan perekonomian rakyat, ditunjukkan Komisi Pelayanan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Torsina Kembes, Tombulu, melalui kegiatan-kegiatan sosial. Kali ini, kegiatan yang dilaksanakan berupa program berbagi sembako.

Saat diwawancarai manguninews.com, Omega Rarun, S.Pd., Penatua Pemuda GMIM Torsina Kembes, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi teman-teman pemuda bersama keluarganya yang terdampak pandemi.

“Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pemuda Torsina Kembes kepada teman-teman pemuda dan keluarga mereka yang terdampak pandemi covid-19,” ucap Rarun.

Diketahui, paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, dan mie instan.

Selanjutnya, Rarun menyampaikan apresiasi kepada seluruh Komisi Pemuda GMIM Torsina Kembes, yang masih semangat untuk terus berkontribusi dalam pelayanan meskipun wabah sedang melanda.

Diungkapkan juga, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Komisi pemuda yang bertugas semuanya memakai masker dan menerapkan physical distancing.

“Kami tetap memakai protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Rarun.

Hal senada diungkapkan Chikita Kindangen, S.Th, anggota Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Torsina Kembes. Ia menyebutkan, kegiatan berbagi kasih seperti ini harus terus dilakukan, khususnya di tengah pandemi, tapi dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Di masa pandemi ini kita harus saling membantu satu dengan yang lain, tapi tetap harus memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19,” kunci Kindangen. (Abraham Lintong)