Dikukuhkan, Ratusan Militan Siap Menangkan AMA-AMAnah

199

MANGUNINEWS.COM, Kotabunan – Ratusan relawan militan yang telah menyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan Amalia Ramadhan S. Landjar (ARSL), SKM untuk menjadi Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi dikukuhkan.

Acara tersebut digelar di sekretariat Tim Relawan, Kotabunan Selatan, Senin (27/1) malam.

Amalia menyampaikan sambutan di depan ratusan relawan militannya.

Dalam sambutannya, Amalia yang mulai dikenal dengan jargon “AMA-AMAnah” itu, mengaku tidak menyangka antusias masyarakat begitu tinggi. “Saya tidak menyangka sampai sebanyak ini antusias orang membantu saya. Saya jujur sangat bahagia meskipun fisik tidak  memungkinkan karena malam ini saya tidak terlalu sehat tapi saya sangat bahagia,” aku Amalia.

Wanita kelahiran Isimu, Gorontalo 27 Maret 1991 ini berharap, pernyataan sikap dari masyarakat  terus berjalan dan tidak akan berhenti.

“Malam ini sangat luar biasa. Saya belum bisa membalasnya. Insya Allah pernyataan sikap ini akan berjalan terus dan tidak akan berhenti,” ucap Amalia.

Mahasiswa S2 Universitas Indonesia (UI) ini mengatakan, dirinya sangat terharu sebab Pilkada 2015 ada yang tidak memilih Bupati Sehan Landjar yang diketahui adalah ayah Amalia, tapi hari ini menyatakan sikap mendukungnya di Pilkada Boltim.

“Saya terharu dimana sebagian besar pada tahun 2015 tidak dengan Aba (Bupati Sehan Landjar, red) tapi hari ini ada dengan Ama. Malam hari ini dibuktikan ternyata banyak yang sayang sama Ama. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak akan berhenti,” pungkasnya.

Sementara itu, keterwakilan pemuda Kotabunan, Dio Jubair saat diwawancarai menegaskan, ia datang sebagai pemuda untuk menjadi relawan dan mendukung sepenuhnya bakal calon bupati muda mereka, Amalia Landjar.

“Apa salahnya pemuda untuk terjun ke dunia politik. Apalagi punya modal mumpuni. Harapan saya, semoga Amalia menjadi pemimpin yang memotivasi kaum milenial serta dapat menjalankan amanah dari rakyat Boltim. AMA-AMAnah,” tandas Jubair. (Gazali Ligawa)