Diskominfo Minahasa Siap Sukseskan Wakefest Series 2023

MANGUNINEWS.COM, Minahasa – Mengambil lokasi di daerah wisata Danau Tondano, Pemkab Minahasa sebentar lagi akan mengelar event dengan sakala internasional yakni Wakefest Series pada tanggal 24-27 November 2023.

Bertemakan ‘Lake Tondano Home for Everyone’ Wakefest 2023 ini didukung langsung oleh Pemkab Minahasa selaku tuan rumah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Minahasa Maya Kainde SH MAP mengatakan bahwa Pemkab Minahasa siap memberikan yang terbaik demi suksesnya event internasional tersebut.

“Yang pasti, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa dibawa pimpinan Bapak Penjabat Bupati Jemmy Kumendong, akan mensupport event ini mulai dari persiapan hingga akhir kegiatan,” ungkap Kadis Maya.

Kadis Maya pun meminta dukungan dari semua instansi terkait, mulai dari organisasi perangkat daerah, pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan, agar bekerja sama mempromosikan agenda internasional tersebut.

“Untuk diketahui bahwa di Kabupaten Minahasa, di seluruh pelosok desa dan kelurahan telah terpasang baliho-baliho untuk mensosialisasikan event internasional ini,” terang Kadis Maya.

Maka dari itu, dirinya mengajak kepada masyarakat lebih khusus warga Minahasa, untuk sama-sama mensukseskan kegiatan even internasional yang akan mengukir sejarah ini.

“Mari sukseskan Wakefest Series 2023 ini dengan menjadi tuan rumah yang baik,” pungkas Kadis Maya Kainde. (Glen)