Disokong Pasukan Sengit Pilwako 2015, PAHAM: Sudah Pasti Menang Telak

MANGUNINEWS.COM, Manado – Empat pasangan calon (paslon) yang ikut dalam kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota (pilwako) Manado kian memanas, dengan arus dukungan yang terus mengalir pada tiap paslon.

Salah satu paslon yang dinilai mempunyai pasukan kuat, yakni Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Alfredo Benfica Mangindaan.

Harley Mangindaan menegaskan, kemenangan 2015 bisa menjadi tolak ukur.

Diketahui, pilwalko 2015 ada dua pasukan yang begitu sengit bertarung yakni, pasukan SIAAP yang dikomando oleh Harley Mangindaan dan pasukan CERDAS dengan komando Vicky Lumentut.

Sementara, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene yang merupakan istri dari Vicky Lumentut, kini berpasangan dengan Harley Mangindaan. Itu artinya dua kubu besar tersebut telah bergabung.

“Pilwalko Manado 2015 itu, Vicky Lumentut peroleh suara 66.913 (35.57%), sementara saya berhasil meraup suara 60.727 (32,28%). Dengan demikian jika gabungan CERDAS dan SIAAP, sudah pasti menang telak,” terangnya.

Namun, pasangan yang dikenal dengan jargon Paula-Harley Manado (PAHAM) itu, ingin presentase lebih di tahun ini.

“Tapi saya inginkan persentase di pilwalkot 2020 ini harus melebihi hasil pilwalkot 2015,” tegas Bang Ai.

Menurutnya, hal ini tentu harus dibuktikan dengan mensosialisasikan visi misi serta program dari PAHAM, dan terus merangkul semua elemen masyarakat, agar kekuatan PAHAM bisa semakin solid.

(Anugrah Pandey)