Ditetapkan Secara Aklamasi, Wenur Nakhodai MKGR Kota Tomohon

1628

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) masa bakti 2020-2025, resmi ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (26/8).

Lerry Wenur, S.T., ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua DPC Ormas MKGR Kota Tomohon.

Hal tersebut tertuang lewat Surat Keputusan (SK) Nomor: SK-02/DPD/0/MKGR/VI/2020, tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Tomohon Masa Bakti 2020-2025.

Ketua DPD Ormas MKGR Sulut, Lucky Mangkey, M.Kom., mengungkapkan ini merupakan momentum yang baik, untuk mengajak semua elemen masyarakat terlibat bersama-sama MKGR untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hendaknya MKGR selalu yang terdepan dalam menjaga NKRI. Pimpinan MKGR terpilih kiranya dapat bersinergi dengan DPD dan DPP MKGR juga dengan pemerintah,” ungkap Mangkey.

Sementara ketua terpilih, Lerry Wenur, S.T., mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan, tentunya akan dilaksanakan dengan berpedoman pada Pancasila, UUD 1945 dan AD/ART MKGR.

“MKGR merupakan ormas yang mendirikan Partai Golkar, juga akan terus berjuang untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat kecil dan terbelakang, serta menumbuhkan perekonomian rakyat,” imbuh Wenur.

Dipercayakan mendampingi Wenur, Sekretaris Jemmy J. Mokoagow dan Bendahara Joisce Ponto. (Anugrah Pandey)