Dukung CS-WL 100 Persen, Pitoy Harapkan Perubahan di Dunia Olahraga Kota Tomohon

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Pasangan Calon (Paslon) Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) mendapat dukungan dari salah satu atlet berprestasi Indonesia.

Ialah mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jendry Pitoy. Diungkapkan, ia siap mendukung 100 persen untuk paslon CS-WL.

Menurutnya, paparan visi misi mereka akan sangat mendukung para atlet terlebih di Tomohon.

“Jadi ke depan dengan semoga Tuhan memberkati beliau berdua naik sebagai wali kota dan wakil wali kota, supaya bisa memajukan sepak bola di kota Tomohon ini supaya lebih berprestasi lagi di tingkat lebih tinggi,” katanya.

Lanjut pesepakbola yang juga merupakan warga asal Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan itu, turut menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah dalam menunjang sepak bola.

“Sangat disayangkan begitu banyak potensi lokal namun tidak ditunjang. Hal kecil yang saya lihat tidak jalan di Tomohon, yakni kompetisi padahal itu salah satu jalan yang memberikan dampak berarti bagi kemajuan olah raga suatu daerah,” ungkap Pitoy.

Pitoy pun mengharapkan agar Tomohon bisa mengalami perubahan dalam dunia olah raga di bawah kepemimpinan Caroll-Wenny.

“Kalau hanya soal sarana lapangan, terdapat beberapa tempat bisa digunakan. Tapi yang ditemukan stadion yang ada kebanyakan hanya digunakan untuk tempat joging bahkan tempat latihan kendaraan,” kuncinya.

(Anugrah Pandey)