Dukung Program Pemerintah, Polres Malang Lanjutkan Percepatan Vaksinasi

POLRES MALANG – Polres Malang dengan dipimpin Kompol Cicik Darwati selaku Kepala Bagian Sumberdaya Manusia (Kabagsumda) Polres Malang, melanjutkan serbuan vaksinasi merah putih tahap II, di Pondak Pesantren Agama Islam (PPAI) Ketapang Desa Sukoraharjo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Senin(2/8/2021).

Sasaran vaksinasi kali ini adalah keluarga besar santri Pondok Pesantren dan warga masyarakat sekitar Pondak Pesantren.

Cicik mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanganan covid-19 bagi masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

“Vaksinasi ini guna untuk kekebalan tubuh kita, agar kita terhindar dari Covid-19 dan hidup normal kembali,” ucap Cicik.

Cicik mengungkapkan, jumlah orang yang akan divaksin pada tahap kedua ini sebanyak 144 orang, namun yang hadir 64 orang.

“Hadir 64 orang, yang berhasil di vaksin 60 orang dan yang 4 orang dilarang vaksin karena ada kendala pada orang tersebut,” Kata Cicik.

Ia mnambahkan, Ini adalah salah satu kepedulian Pemerintah terhadap warga pondok pesantren, agar warga pondok pesantren terhindar dari Covid-19.

“Semoga setelah divaksin warga pondok pesantren lebih sehat dan tidak mengandung resiko tertular Covid-19,” tutup Cicik. (dmz)

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka