DWP Diskominfo Sambagi Dan Gelar Bersih-Bersih di Objek Wisata Aer Konde

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Usai dikukuhkan beberapa waktu yang lalu, tepatnya dibulan Maret, oleh Ketua DWP Kabupaten Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh. Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Persandian (Diskominfo SP) langsung extion dengan beberapa konsep kegiatan Dharma Wanita.

Pengurus DWP yang di pimpin Ny.Deysi Raranta-Memah, pun menyambangi sekaligus mengelar aksi bersih-bersih di sebuah titik objek wisata Aer Konde, di Kelurahan Wawali Pasan Kecamatan Ratahan, Rabu (14/4/21).

Ny Deysi Raranta-Memah, menjelaskan, aksi bersih-bersih ini untuk mendukung program DWP Propinsi terutama DWP Kabupaten Mitra.

“Sesuai arahan Ketua DWP Kabupaten program pertama yang harus dilakukan yakni mempromosikan objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara dan pertama kami memilih objek wisata Aer Konde, ”ujar Deysi.

Menurut Deysi, melihat objek wisata aer konde yang begitu indah akan menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Mitra, lihat saja fasilitas pendukung seperti jalan masuk ke kawasan sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Mitra.

“Obek wisata Aer Konde bakal menjadi destinasi wisata unggulan di Minahasa Tengara, dengan lingkungannya yang bersih serta fasilitas jalan masuk dipastikan akan banyak dikunjungi oleh wisatawan,”tutur Deysi yang di dampingi sekretaris DPW Diskominfo Linda Tololiu serta ketua bidang sosial dan budaya Silvia Purukan.

Lanjut Dia, DWP Dinas Kominfo SP akan selalu bersinergi dengan DWP Kabupaten dan Pemerintah daerah dalam menunjang program-program yang ada lebih khusus mempromosikan objek-objek wisata.

“Tentunya, DWP Dinas Kominfo SP akan selalu mendorong dan menunjang program DWP Kabupaten serta bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara (Mitra), ”pungkas Ketua DWP Dinas Kominfo SP Ny Deysi Raranta-Memah.

Adapun aksi bersih-bersih objek wisata aer konde diikuti pula oleh semua pengurus DWP Dinas Kominfo SP.

Editor: Lefrando Gosal
Penulis: Herie Soriton