Eman Lantik Pengurus Hima Tomohon UNSRAT

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Walikota Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman melantik pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Tomohon, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2020-2021, di Aula Green Kost, Kakaskasen 3, Sabtu (7/3).

Dalam arahannya, Walikota yang juga sebagai pelindung Hima Tomohon mengatakan, dengan perkembangan zaman yang begitu pesat ia berharap Hima Tomohon dapat terus memberi sumbangsih bagi pemerintah Kota Tomohon.

“Paradigma mahasiswa adalah idealis, dengan itu saya harap para anggota Hima Tomohon dapat terus memberikan suatu kebaikan-kebaikan. Tidak hanya bagi pribadi, bagi organisasi tapi juga untuk Kota Tomohon,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, Jilly Gabriela Eman yang juga alumni Unsrat mengucapkan selamat bertugas bagi kepengurusan yang baru dilantik, selamat melanjutkan tugas tanggung jawab, tetap kompak.

“Terus menjadi teladan dimanapun kita berada, khususnya untuk masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Ketua Hima Tomohon periode 2018-2019, juga penanggung jawab kegiatan tersebut, Anugrah Pandey mengaku bersyukur kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Kami berharap, kepengurusan yang baru ini tetap profesional dalam mengemban tugas, tetap ada dalam semangat awal organisasi yakni kekeluargaan,” tegasnya.

Sementara Ketua terpilih Hima Tomohon periode 2020-2021 Marcelino Rogi, mengajak seluruh anggota yang baru terpilih agar supaya bersama-sama terus membangun organisasi ini sehingga lebih aktif, progresif, inovatif, juga berdampak bagi masyarakat.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Sekretaris Kota Tomohon Harold Lolowang, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Stefanus B.A.N Liow, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Miky Wenur, Karang Taruna Kota Tomohon, Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) Universitas Negeri Manado (UNIMA), GMKI Cabang Tomohon, Ikatan Nyong Noni Unsrat (INNU), Ikatan Putra Putri Tomohon (IPPT). (Tim Man)