Richard Walujan Pimpin Forum Pemuda Kembes Raya Periode 2020-2023

MANGUNINEWS.COM, Kembes – Berlandaskan spirit kekeluargaan, para muda-mudi Kembes Raya, bersatu dengan dibentuknya Forum Pemuda Kembes Raya (FPKR).

Dalam musyawarah besar dan pemilihan pengurus FPKR periode 2020-2023, yang dilaksanakan Minggu (30/8), membuahkan hasil yakni terpilih secara aklamasi, Ketua Fernando Richard Walujan, S.IP., Wakil Ketua Andreas Kaunang S.Kep., Sekretaris Jendral Noval Runtuwene, S.Farm., Bendahara Meisye Wola.

Ketua FPKR, Richard Walujan, mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dan teman-teman.

“Mengucap syukur kepada Tuhan, karena semua yang terjadi itu atas kehendak Tuhan. Juga kepada teman-teman FPKR yang boleh mempercayakan saya menjadi ketua,” ungkap Walujan.

Dia menegaskan, kepercayaan yang diberikan tidak akan ia kecewakan.

“Untuk itu, saya mengajak teman-teman yang sudah mendukung kami menjadi pimpinan, kiranya boleh saling bahu membahu, saling mensupport, agar supaya semua program kedepan boleh berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Lanjut Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ini, tujuan dari FPKR adalah mempererat tali persaudaraan orang-orang muda yang ada di Kembes Raya.

“Nantinya kedepan FPKR akan menjadi wadah untuk belajar dan mengembangkan potensi bagi orang-orang muda yang ada di Kembes Raya, demi terciptanya generasi muda yang berkualitas, tangguh dan dapat diandalkan. Pastinya Desa Kembes akan menjadi maju,” tandas Walujan.

Diketahui, Glen Walujan dan Gabby Tania pimpinan sidang dalam musyawarah ini. (Anugrah Pandey)