Gandeng Pemerintah Kecamatan, FJL Bakal Gelar Bakti Sosial Dibeberapa Titik di Langowan Raya

MANGUNINEWS.COM, Langowan Raya –  Guna menunjang dan mendukung Pemerintah dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan maka Forum Jurnalis Langowan (FJL), bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Langowan Raya, rencana akan mengadakan Bakti Sosial dibeberapa tempat di Langowan.

Menangapi hal ini pengurus FJL yang merupakan Jurnalis, Jeffry Pay, saat dihubungi Media ini, via WA, Jumat, (5/3/21), mengatakan FJL merupakan Motivator kegiatan ini bekerjasama dengan pemerintah kecamatan se-Langowan Raya.

“Jadi nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat 12 Maret, dimana dalam bakti sosial ini Saya dan rekan-rekan wartawan dan mantan jurnalis asal langowan, didukung pemerintah kecamatan Se- Langowan Raya akan melaksanakan bakti sosial dibeberapa titik di seputaran kecamatan Langowan Raya, “Kata Jurnalis Senior ini.

Lanjut Dia, FJL yang merupakan sebagai wadah berkumpulnya para insan pers asal langowan ini pun berharap agar kegiatan ini bisa berjalan terus nantinya.

“Diharapkan nantinya peran serta pemerintah dan masyarakat khususnya di Langowan, dalam membersihkan lingkungan dan kegiatan bakti sosial ini bisa dijadikan agenda atau jadwal ditiap minggunya, dimana hari jumat digunakan sebagai hari untuk kebersihan disetiap desa-desa yang ada di langowan, “ujar Pay.

Sementara itu salah seorang pejabat di Pemerintahan Kabupaten Minahasa asal Langowan yang saat ini menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Minahasa , Ir Wenny Talumewo, memberikan dukungan akan terlaksanya kegiatan ini.

“Saya mewakili Pemerintah tentunya sangat menunjang akan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh putra dan putri terbaik yang tergabung dalam Forum Jurnalis Langowan (FJL), dalam bakti sosial ini,karena dengan kegiatan ini bisa memelihara kebersihan lingkungan, “Ungkap Mantan Kadis Kehutanan ini, saat berdiskusi dengan FJL beberapa waktu yang lalu.

Penulis: Herie Soriton