Gelar Konser Rohani ‘Never Give Up’, Komisi P/KB GMIM Imanuel Walian Diapresiasi

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Pria/Kaum Bapa (P/KB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) tidak lepas dari pergumulan dan tantangan kehidupan, termasuk menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Namun, sebagai orang percaya kita diingatkan untuk jangan pernah menyerah, melainkan senantiasa mengandalkan Tuhan.

Demikian diungkapkan Ketua P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, Pnt. Ir. Stefanus B.A.N. Liow, M.A.P., dalam persekutuan ibadah Hari Pentakosta sekaligus Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM, dirangkaikan dengan Konser Rohani bertemakan ‘Never Give Up’.

“Roh Kudus berkuasa mengubahkan hidup manusia dari tantangan menjadi peluang dan kesempatan untuk berbuat baik dalam mengasihi dan menjadi berkat bagi orang lain. Roh Kudus berkuasa menggerakan pelayanan P/KB baik secara kelembagaan maupun pribadi menjadi teladan di tengah keluarga, berjemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Ketua P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat itu.

Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., dalam sambutannya memberikan apresiasi atas hajatan religius yang diprakarsai Komisi P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, seraya berharap ke depan kota Tomohon akan lahir dan bertambah musisi untuk kemajuan daerah.

“Saya mengapresiasi para panitia yang didalamnya ada Senator Ir. Stefanus B.A.N. Liow bersama jajaran yang terus peduli dan melaksanakan kegiatan ini. Saya juga hobi menyanyi, tapi itu bukan bidang utama saya. Dengan talenta para penyanyi paduan suara ini, saya bangga,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Lumentut terlihat tampil memukau dengan menyumbangkan sebuah lagu yang mendapat aplaus penonton.

Ketua Tim Kerja Hapsa dan HUT ke-59 P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian, Hard Sumerah, S.Pd., turut bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pendukung konser yang boleh berakhir dengan segala baik.

Diketahui, hadir juga menyaksikan konser yakni Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK., M.H., Anggota DPRD Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, M.A.P., James Enrico Kojongian, S.T., Cherly Mantiri, S.H., Kasat Reskrim AKP Contantein Samuri, Kasat Shabara AKP Johny Rumate, Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt. Jonathan Mantiri, M.Th.

Acara disiarkan lewat kanal YouTube dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis: Anugrah Pandey