Gelar Tatap Muka Bersama Kader, MJLW: Menangkan CEP-SSL dan JGE-VB2

MANGUNINEWS.COM, Tomohon
Pasca terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) langsung bergerak merapatkan barisan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember nanti.

MJLW menyerukan seluruh kader untuk solid memenangkan Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker Bororing (JGE-VB2) di pemilihan wali kota (pilwako) Tomohon.

Hal itu ia tegaskan dalam acara tatap muka bersama seluruh pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan dan kelurahan, Rabu (9/8), di kediamannya, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Tak lupa juga ia perintahkan untuk memenangkan pasangan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (SSL) di pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Utara (Sulut).

“Sebagai kader Golkar sudah tugas dan tanggung jawab kita memenangkan JGE-VB2 di Pilwako Tomohon dan CEP-SSL di Pilgub Sulut,” seruh MJLW disambut teriakan wajib menang dari seluruh kader Golkar yang hadir.

Untuk itu, MJLW meminta para kader Golkar yang ditingkat kecamatan agar mensosialisasikan JGE-VB2 sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, serta CEP-SSL untuk Pilgub.

“Mari kita pertahankan kemenangan di Kota Tomohon dan rebut kemenangan di Provinsi. Nah caranya yaitu terus sosialisasikan dengan JGE-VB2 dan CEP-SSL kepada teman-teman, keluarga dan kerabat,” pintah MJLW.

Diketahui, Calon Wali Kota Tomohon, JGE yang hadir menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh kader Golkar.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari semuanya. Juga terima kasih kepada Ibu Ketua DPD II Golkar Tomohon, yang terus memberikan dukungan penuh,” tandasnya.

(Anugrah Pandey)