Gerai Vaksin Polres Malang Terus Layani Masyarakat

POLRES MALANG – Gerai Vaksin Polres Malang kembali memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Gerai Vaksinasi Lapangan Tenis Polres Malang. Selasa (3/08/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanganan covid-19 bagi masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Malang. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini sistem kekebalan tubuh saya terjaga,” ungkap Bapak Su’ud, 60th, salah satu masyarakat yang mengikuti vaksin.

Bapak Slamet, 58 th, alamat Kecamatan Kepanjen yaitu salah satu Masyarakat yang ikut vaksinasi sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Vaksinasi ini, dan berharap kegiatan ini tetap berlangsung hingga menyasar Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Pelayanan serbuan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi hari ini di Gerai Vaksin Polres Malang dengan kuota target 50 perhari, namun jumlah animo masyarakat cukup tinggi hingga melebihi kuota atau target yang ditetapkan.

“Semoga setelah saya divaksin saya lebih sehat dan tidak mengandung resiko tertular virus covid,” pungkas Slamet.

Mengingat antusias warga cukup tinggi sehingga kita jadwalkan pelaksanaannya setiap hari sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan protokol kesehatan tetap bisa kita jalankan. (wnd-humas)

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#Bharadaksa30ThnMengabdi