Gerakkan MGC, Melisa Gerungan Siap Kawal Caroll-Wenny dan OD-SK di Pilkada 2020

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Kader milenial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara (Sulut) yang berkiprah di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, dengan lugas mengatakan menjadi hal mutlak mengawal dan memenangkan para kontestan PDI-P yang bertarung, baik di Pilgub Sulut maupun Pilwako Tomohon.

Gerungan mengungkapkan, ia memiliki pendukung, relawan dan simpatisan di kota Tomohon yang tergabung dalam Melisa Gerungan Community (MGC).

“Tentunya MGC siap dan berkomitmen untuk mencanangkan 30 hari ke depan untuk pemenangan Caroll-Wenny di kota Tomohon dan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) untuk Sulut hebat,”

Menurut dirinya, untuk mewujudkan kota Tomohon yang hebat, berdaya saing dan sejahtera, tidak ada cara lain selain memenangkan Caroll-Wenny di Pilwako dan OD-SK di Pilgub.

“Kalo ngoni suka sinergitas pemerintahan pemprov Sulut, pemkot Tomohon searah mari jo pilih OD-SK dan CS-WL di 9 desember 2020 untuk Tomohon Hebat dan Sulut Maju,” tukas Gerungan.

Ia mengajak para militan MGC untuk solid bergerak, gelorakan semangat bersama untuk Tomohon Hebat dan Sulut lebih maju.

Diketahui, Gerungan peraih suara terbanyak PDI-P Tomohon sekitar 8000-an suara. Juga salah satu dari dua representasi masyarakat Tomohon di Gedung Cengkih yang memiliki tim pemenangan yang jelas dan tersebar di seluruh kelurahan di kota Tomohon.

(Anugrah Pandey)