GMIM Bukit Moria Perkenalkan Vikaris Pendeta Eva Sugeha

531

MANGUNINEWS.COM, Motoling Barat – Gereja Masehi Injili di Minahasa, Jemaat Bukit Moria Tondei Satu (Bumotonsa), Wilayah Motoling Lolombulan, menerima Vikaris (Vik) Pendeta (Pdt), Minggu (13/9).

Gedung gereja jadi saksi saat Vik. Pdt. Eva V. Sugeha, S.Th., diperkenalkan dalam ibadah Minggu yang dipimpin langsung oleh Pdt. Cynthia Sondakh, S.Th., Pendeta Jemaat Bumotonsa. Ibadah ini diikuti oleh jemaat melalui pengeras suara.

Vik. Pdt. Eva V. Sugeha, S.Th.

Perempuan kelahiran Kiawa, 30 Juli 1995 ini, akan menjalankan tugas pelayananya sekira 6 bulan ke depan. Ia berharap akan mampu menjalankan tanggung jawab dalam pelayanan agar bisa menjadi berkat bagi jemaat.

“Kalu harapan, pastinya mampu mo jalankan tu tanggung jawab pelayanan di jemaat Bukit Moria dan boleh jadi berkat for jemaat,” ucapnya saat diwawancarai melalui media sosial What’s Up.

Terpantau, setelah ibadah berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama antara Pelayanan Khusus (Pelsus) dan keluarga, tim musik dan keluarga Vik. Pdt.

Diketahui, Pdt. Detje Awon, S.Th., adalah Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bumotonsa ini, yang teritorial pelayanannya memiliki 10 Kolom. (Ferlandi Wongkar)