Golkar Sulut Butuh Tetty Paruntu

135

MANGUNINEWS.COM, Manado – Kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) belum akan bergeser. Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dinilai masih terlalu tangguh dalam pertarungan yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Arther Wuwung. Menurutnya, arus dukungan yang masih begitu kencang, jadi alasan.

“Ibu Tetty Paruntu masih tangguh untuk menghadapi Musda (Musyawarah Daerah, red) Golkar Sulut. Sebab masih banyak Ketua DPD II yang memberikan dukungan,” ungkap Wuwung.

Menurutnya, dukungan itu bukan tanpa alasan. CEP dianggap masih dibutuhkan untuk membangun Golkar Sulut 5 tahun ke depan.

“Ketua-ketua DPD II yang menyatakan dukungan karena melihat kepemimpinan Ibu Tetty. Terbukti, walau didera kemelut, Golkar masih tetap kokoh sebagai partai besar di Sulut dalam Pileg 2019. Makanya pimpinan Golkar di kabupaten dan kota menyatakan Ibu Tetty masih dibutuhkan untuk membawa Golkar Sulut semakin maju,” jelas bakal calon Wakil Walikota Tomohon ini.

Diketahui, dalam Rapat Pleno Diperluas DPD I Sulut telah diputuskan Musda akan dilaksanakan pada 15 Februari 2020. (Eka Egeten)