Hadiri HUT dan Pesta Rakyat Woloan Satu Utara, Senduk Ucapkan Selamat

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-13 dan Pesta Rakyat Kelurahan Woloan Satu Utara tahun 2022, bertempat di Aula Gereja Sion Woloan, Kamis (15/9/2022).

Senduk mengungkapkan, keberhasilan pembangunan di Woloan Satu Utara tidak lepas dari peran masyarakat yang sangat baik, dan tentunya kebersamaan masyarakat dan pemerintah saling mendukung.

“Banyak selamat untuk semuanya. Tou Woloan hebat luar biasa. Makase banyak terlebih tadi so boleh dijamu makan malam di atas daong, so lama nda makan diatas daong pisang kong rame-rame,” ujar Senduk.

Ia melanjutkan, bahwa ada banyak bantuan dari pemerintah untuk masyarakat. Untuk itu ia mengimbau untuk mempergunakannya dengan baik.

“Saya ingatkan bagi masyarakat yang belum punya BPJS Kesehatan untuk segera lapor ke lurah, karena manfaatnya sangat penting,” ujar Wali Kota.

Senduk berpesan untuk menjaga selalu keberhasilan lingkungan sekitar kita, agar terhindar dengan penyakit dan tentu juga menjaga kelestarian alam kita.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-13 Kelurahan Woloan Satu Utara, Richdy Podung merasa bersyukur kepada maha besar Tuhan dan juga sangat berterima kasih kepada Wali Kota Tomohon Ketua TP PKK Tomohon yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan berterima kasih kepada Wali kota yang telah hadir bersama masyarakat kelurahan Woloan Satu Utara,” ucap Podung.