Hadiri Rapur HUT Kota Tomohon, Kaawoan Komit Kawal Kepemimpinan Caroll-Wenny

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna (Rapur) dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-18, Rabu (27/1).

Rapat yang bertempat di ruang sidang DPRD Tomohon, terlihat turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Herol V. Kaawoan.

Saat diwawancara media ini, ia mengucapkan banyak selamat untuk kota Tomohon.

“Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana pada hari ini kota Tomohon menginjak usia ke-18 tahun. Saya pribadi serta keluarga Kaawoan-Lumintang, mengucapkan banyak selamat kota Tomohon,” ucapnya.

Menurutnya, usia ke-18 tahun adalah usia yang menginjak dewasa. Ia pun berharap, semoga kota Tomohon semakin maju dan hebat.

“Dimana kita tau bersama sudah ada wali kota dan wakil wali kota terpilih, Bapak Caroll Senduk dan Bapak Wenny Lumentut untuk memimpin kota Tomohon kedepan,” ujarnya

Kaawoan yakin Caroll-Wenny akan membawa kota Tomohon semakin hebat dalam berbagai sektor.

“Tomohon yang terkenal dengan pariwisatanya, di tangan beliau-beliau banyak investor akan melirik daerah ini untuk menanamkan investasi,” katanya.

Ia juga menegaskan, dirinya bersama Partai Gerindra yang adalah partai pengusung pasangan calon Caroll-Wenny, akan terus mengawal dan mendukung kepemimpinan mereka.

Diketahui, Kaawoan merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Tomohon-Minahasa, yang menggantikan wakil wali kota terpilih, Wenny Lumentut.

Penulis: Anugrah Pandey