Hentikan Aktifitas Sejenak, Polres Malang: Kumandangkan Lagu Indonesia Raya Bersama Masyarakat

POLRES MALANG – Ada pemandangan yang menarik terjadi di Kabupaten Malang hari ini, Senin (2/08/2021). Forkopimda Kabupaten Malang secara serentak mengumandangkan lagu Indonesia Raya pada pukul 10.00 WIB. Suasana hening pun terjadi di sejumlah titik. Warga secara spontan menghentikan aktifitasnya dan mengambil sikap sempurna. Pemandangan yang sama terlihat di markas Polres Malang.

Dimana kegiatan ini seluruh masyarakat dan anggota yang berada di Mapolres Malang secara refleks dan serentak berdiri dengan sikap sempurna, diikuti denga. menyanyikan lagu Indonesia Raya saat dikumandangkan.

Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono menginstruksikan untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk perjuangan di masa pandemi jelang HUT Kemerdekaan Indonesia.

“Ini wujud membakar semangat kita, dalam berjuang menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Malang,” kata Bagoes.

Bagoes dengan tegas mengimbau kepada seluruh masyarakat dan jajarannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Jangan lengah, jadikan HUT RI ini momentum kebersamaan memerangi Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan,” pungkas Bagoes. (wnd-humas)

 

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#Bharadaksa 30Thn Mengabdi