Hujan Tak Surutkan Semangat Prajurit Satgas TMMD Kodim Minahasa

87

MANGUNINEWS.COM, Langowan Utara – Hujan tak henti mengguyur wilayah Minahasa namun semangat para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108, tetap berkobar melaksanakan pengerjaan jalan. Pemandangan itu tersaji, Rabu (8/7).

Mereka bekerja dengan gotong royong, saling bantu. Pengerjaan dilakukan tahap demi tahap, sesuai program yang ditentukan oleh Komando guna penyelesaian pembangunan tersebut.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi kepentingan masyarakat di wilayah Desa Tempang Tiga, Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini selesai sesuai target yang telah direncanakan. Saya berharap masyarakat akan dapat menikmati hasilnya,” kata Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Inf. Slamet Raharjo S.Sos., M.Si., saat ditemui awak media ini.

“Ingat, pesan saya kepada kalian, sepanjang pelaksanaan tugas TMMD di tempat ini, janganlah sekali-kali menyakiti hati rakyat, sebab apa yang kita kerjakan saat ini adalah semata-mata untuk kepentingan rakyat,” pesan Dansatgas TMMD kepada anggotanya. (Kelly Korengkeng)