HUT ke-18, Lurah Matani Tiga Optimis Tomohon Akan Lebih Maju

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Hari ini, Rabu (27/1) merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-18. Tahun ini, Pemerintah Kota Tomohon mengambil tema bertajuk ‘Bergandengan Tangan Lawan Covid-19 Kita Lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan, dan Pelayanan Kemasyarakatan Untuk Kota Tomohon Semakin Maju dan Sejahtera’.

Berbagai ucapan pun mengalir dari setiap kalangan, baik masyarakat maupun pemerintah. Salah satunya datang dari Lurah Matani Tiga, Pricilia Sakul.

“Saya secara pribadi bersama keluarga, mengucapkan selamat hari jadi kota kelahiranku, tempatku dibesarkan. Jayalah kota Tomohon,” ungkapnya.

Di usia yang beranjak dewasa ini, ia optimis Tomohon akan lebih maju dalam semua aspek.

“Di hari ulang tahun ini, saya yakin kota Tomohon akan lebih maju dalam semua aspek pariwisata, ekonomi, pertanian bahkan bisa menjadi contoh bagi kota-kota yang lain,” ujarnya.

Maka dari itu, ia mengajak masyarakat untuk menyambut dan mendukung penuh kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota terpilih, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

“Mari kita doakan agar kepemimpinan ke depan bisa membawa kota Tomohon lebih baik, lebih sejahtera, serta membawa perubahan,” pintahnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan wali kota dan wakil wali kota, Jimmy Eman dan Syerly Sompotan (EMAS) yang terbukti memajukan berbagai sektor pembangunan.

Tak lupa, ia memohon maaf apabila di tahun-tahun sebelumnya, pernah mengecewakan masyarakat khususnya kelurahan yang ia pimpin.

“Saya memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang dibuat. Tapi, saya yakin dan percaya ke depan kita masih akan berproses lagi menuju Tomohon yang lebih hebat,” tandasnya.

Penulis: Anugrah Pandey