HUT ke-57, HVK Sebut Pemprov Sulut Berada dalam Kondisi Pemerintahan yang Sempurna

MANGUNINEWS.COM, Manado – Perjalanan waktu 57 tahun adalah proses kehidupan yang masuk dalam tahapan kedewasaan dan matang. Artinya, Pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) berada dalam kondisi pemerintahan yang sempurna.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Komisi Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Herol Vresly Kaawoan dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke-57, Kamis (23/9/2021).

“Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Mahakuasa, dimana pada hari ini Provinsi Sulut berhari ulang tahun ke-57,” ujarnya kepada manguninews.com.

Menurutnya, tak bisa dipungkiri keadaan pandemi Covid-19 merubah proses pemerintahan dan kehidupan sosial masyarakat.

“Namun sebagai wakil rakyat saya mengajak masyarakat Sulut untuk tetap optimis berjuang bersama pemerintah, tetap setia kepada bangsa dan negara,” tegas Wakil Ketua DPD Gerindra Sulut itu.

Diketahui, di HUT kali ini Pemerintah Provinsi Sulut mengangkat tema ‘Sulut Maju dan Sejahtera’. Dikatakan Wakil Ketua Umum Kadin Sulut ini, bahwa tema tersebut bukan hanya sekedar slogan atau kalimat semata.

“Tapi bisa menjadi embrio pertumbuhan ekonomi yang baik untuk Provinsi Sulut dan pengembangan potensi pariwisata untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat Sulut,” ungkap wakil rakyat yang dikenal akan teladan baiknya itu.

“Dirgahayu Provinsi Sulut ke-57. Mototompiaan, mototabian, bo mototanoban. Maesa-esaan, masawang-sawangan, matombol-tombolan. Somahe kai kehage, sansiote sampate pate. Pakatiti tuhema, pakanandu mangena, boleng balang sengkahindo. Pakatuan wo Pakalawiren,” tutupnya dengan pekikan merdeka.

Penulis: Anugrah Pandey