HUT Pernikahan di Tengah Pandemi, JGE Bersyukur dan Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Di tengah terpaan pandemi Covid-19 di Indonesia, termasuk di Kota Tomohon, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman (JGE) memperingati dan merayakan hari ulang tahun pernikahannya bersama suami dalam keluarga Santoso-Eman.

Seperti diketahui, saat ini Kota Bunga juga sedang diterpa virus covid-19 sehingga semua orang disarankan untuk mengambil langkah social distancing dan selalu menjaga kesehatan.

Semua pihak diharapkan untuk melawan Covid-19, tapi tanpa harus melupakan momen kebersamaan bersama keluarga.

Hal itu juga yang ditunjukkan JGE. Ketua Karang Taruna Tomohon ini dengan semangat melawan Covid-19 melalui berbagai aksi konkrit di lapangan, tetap taat pada anjuran pemerintah tapi tetap bersyukur dan bersukacita bersama keluarga atas ulang tahun pernikahannya.

“Ada rasa syukur dan terima kasih atas penyertaan Tuhan di tengah-tengah hidup kami bersama keluarga,” kata JGE, saat dihubungi manguninews.com, Selasa (12/5).

“Saya berharap dan mengimbau seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Tomohon, semua pihak terus menjaga kesehatan dan komitmen lawan Covid-19,” pinta JGE.

Pelayan Khusus di Jemaat GMIM Wilken Paslaten ini juga berharap, pandemi ini segera berlalu agar masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. (Abba Lintong)