HUT Putra Dan Putri ROR Dirayakan Dengan Berdiakonia

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Hari Ulang Tahun Putra dan Putri Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dirayakan dengan berdiakonia di Panti Sosial Trena Werda (PSTW) Debora dan Yayasan Dharma Sastra Pertiwi, Senin (13/04).

Rifky Johanes Roring adalah anak kedua dari ROR dan Johana Karlina Roring anak pertama. Di tengah musibah pandemi covid-19 yang dihadapi Minahasa, mereka merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan.

“Kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan berkat ketambahan usia dan juga kepada kedua orang tua saya yang sudah membesarkan saya, dimana kedua orang tua saya selalu berpesan agar kita semua selalu mengsyukuri apa yang sudah kita dapat dan biarlah itu menjadi berkat untuk orang lain, serta harapan saya supaya kita semua di berkati selalu dan di jauhkan dari wabah covid 19, “ kata Rifky kepada media.

Turut bersama-sama dalam pereyaan itu, Pdt. Meitha Maliangkai, Pdt Geofany Rorora, Kadis Sosial Royke Kaloh, Kabag Kesra Meitha Aguw dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde. (Kelly Korengkeng)