HVK Bersama Dinkes Sulut Serahkan Bantuan Kursi Roda ke Sejumlah Lansia

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Herol Vresly Kaawoan (HVK) menyatakan dan menindaklanjuti hasil kegiatan reses pertama pada bulan April 2021 lalu, yaitu memenuhi permintaan bantuan kursi roda untuk sejumlah lansia (red,lanjut usia) di kota Tomohon.

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi (Dinkes) Sulut, Wakil Ketua Komisi I itu menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada para lansia yang kondisinya lemah atau sakit.

“Dalam rangka untuk menindaklanjuti reses kemarin, saya bersama dinas terkait yakni Dinkes Sulut menyerahkan bantuan kursi roda untuk lansia yang membutuhkan, dimana yang menerima adalah Bapak Noldi Langie dan Ibu Marietje Wenur dari Kelurahan Lansot, kemudian Bapak Yohanis Ratu dari Kelurahan Tumatantang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan,” ujarnya.

Secara pribadi, Kaawoan mengapresiasi Pemprov Sulut yang langsung merespons hasil reses yang dilakukannya pada waktu lalu.

“Walaupun memang ini hanya salah satu dari sekian banyak aspirasi yang kami terima, namun sesuai dengan mekanisme prosedur dan aturan yang berlaku, telah kami sampaikan semua aspirasi yang kami terima di rapat paripurna dan telah di input melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD),” pungkasnya.

Penulis: Anugrah Pandey