Ikuti Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Kakaskasen Pniel, Senduk Bacakan Sambutan OD

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll J.A. Senduk, S.H., didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon, Pnt. Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, bersama jemaat GMIM Kakaskasen Pniel beribadah bersama dalam bentuk ibadah perayaan pengucapan syukur di gedung gereja, Minggu (25/9/2022).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Royke A.R. Kaunang, M.Th., selaku Ketua BPMW Kakaskasen sekaligus Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel.

Diketahui, pengucapan syukur kali ini dirayakan serentak disetiap kabupaten kota di Sulawesi Utara (Sulut), termasuk Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon dalam kesempatan itu membacakan sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E.

“Pemerintah Provinsi Sulut, secara pribadi dan keluarga menyampaikan selamat berpengucapan syukur, selamat mensyukuri atas berkat Tuhan, termasuk berkat bagi daerah tercinta kita, Provinsi Sulut yang berulang tahun ke-58 pada 23 September 2022,” ujarnya.

Gubermur berharap, kiranya momen ini dapat kita maknai untuk mensyukuri segala berkat yang dianugerahkan Tuhan, sekaligus untuk memperkuat tekad ke depan, terus berupaya menjadi berkat bagi sesama, memberi manfaat di tengah kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

“Diharapkan seluruh masyarakat Sulut untuk terus bersinergi, mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah untuk kepentingan bersama,” tuturnya.