IWAPI Dipimpin Langsung Vonny Pangemanan Sukses Gelar Charity Bazaar

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng ikut meramaikan gelaran Charity Bazaar bertajuk IWAPI Peduli, yang sukses digelar Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tomohon yang dikawal langsung ketuanya Vonny J Pangemanan, (7/5/2022) di Taman Alfa Omega Gereja Tua GMIM Sion Tomohon.

Kesempatan itu, Jeand’arc yang juga pernah memimpin IWAPI Kota Tomohon dan sekarang dimandatkan sebagai Penasehat, menyatakan kegiatan Charity Bazaar sangat baik dalam ikut mendorong program pemerintah, terutama ketika menampilkan serta memperdagangkan berbagai jenis hasil usaha kecil masyarakat, maupun usaha yang dimiliki para anggota organisasi ini.

“Kami bangga dan bersyukur atas gelaran kegiatan ini sebagai salahsatu wujud kehadiran organisasi dalam kehidupan masyarakat untuk ikut memfasilitasi dan menggairahkan iklim dunia usaha di Kota Tomohon bisa bangkit pasca pandemi covid-19. Ini juga ikut mendorong program pemerintahan CSWL dalam meningkatkan pemberdayaan pergerakan ekonomi,” ujar Jeand’arc.

Sementara, Vonny J Pangemanan menyatakan ungkapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang tidak terlepas dari dorongan Pemerintah Kota Tomohon, maupun peran jajaran pengurus IWAPI Kota Tomohon.

“Kesempatan ini, kami tampilkan produk-produk makanan, snack, kerajinan tangan, aksesoris, pakaian dan berbagai kebutuhan untuk masyarakat umum. IWAPI Kota Tomohon juga berupaya dan turut serta berpartisipasi memberikan perhatian melalui charity bazaar pangan ini,” kata Vonny yang dipercaya Pemkot Tomohon sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2022 pada Agustus 2022 mendatang. (AP)