Jalin Silaturahmi, Kajari Dicki Oktavia Coffe Morning Bersama Insan Pers Dan Perwakilan Pimpinan Ormas di Minahasa

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Hari ini dihari Ulang Tahunnya yang ke 45 Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Dicki Oktavia SH,MH  mengelar silahturahmi bersama dengan Perwakilan Pimpinan Ormas dan Insan Pers di Minahasa guna menjalin keakraban, Bertempat di Ruang Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa, Jumat (22/10/21).

“Dengan adanya Coffe Morning saat ini, semoga sinergitas dan kebersamaan, akan terus terbangun diantara Insan Pers dan Para perwakilan Ormas yang ada di Minahasa dan Saya berharap hubungan ini bisa terus ditingkatkan, “Ujar Kajari Ocktavia saat didampingi Kasi Intel Yosi Korompis SH.

Kajari Oktavia pun berharap jika ada permasalahan terkait pelanggaran pengunaan anggaran dana desa didesa-desa yang ada di Minahasa diharapkan dapat segera memberikan keterangan kepada Kajaksaan Negeri Minahasa.

“Saya menginginkan agar nantinya laporan-laporan tersebut harus tertata dan sesuai analisa hukum bisa tersampaikan, bukan berarti tidak akan ditangani namun kami tetap akan menanganinya sesuai prosedur yang ada, dimana akan ditanggani melihat sesuai laporan, “Terangnya.

Adapun dalam silahturahmi Kejaksaan dan Ormas serta para Insan Pers, juga membahas permasalahan hukum yang ada di Minahasa, baik itu masalah terkait pengunaan anggaran dana desa dan berbagai masalah kriminal lainnya yang dimana sesuai kesepakatan bersama akan bekerjasama saling memberikan informasi guna tercapainya penegakan hukum yang ada di Minahasa.

 

Penulis: Safen

Editor: Lefrando Gosal