JSMR Community Deklarasikan Dukungan ke Olly-Steven dan Caroll-Wenny

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Jefferson Soleiman Montesqiue Rumajar (JSMR) Community yang diketuai putri mantan wali kota Tomohon pertama tersebut, Shendy Rumajar menyatakan dukungan kepada Olly-Steven dan Caroll-Wenny, Kamis (19/11).

Dalam sambutannya, Shendy mengungkapkan rasa bangga dan salut atas prestasi Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) selama ini yang berhasil membangun daerah nyiur melambai yang kita cintai bersama.

“Kami paham jika pemerintahan OD-SK memimpin Sulut dan CS-WL memimpin kota Tomohon, pembangunan di kota Tomohon akan lebih maju lagi dalam sinergitas kepemimpinan daerah dan provinsi,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, akan menaruh harapan besar kepada dua pasang calon pemimpin daerah ini untuk membangun daerah.

“Kami murni tanpa bujuk rayu menyatakan dukungan, karena kami inginkan lanjutan pembangunan di Sulut, dan perubahan di kota Tomohon,” ujar Shendy.

Dia menegaskan, ratusan anggota yang tersebar di 44 kelurahan siap berjuang untuk memenangkan Olly-Steven dan Caroll-Wenny.

“Kemenangan dua pasangan ini adalah mutlak bagi kami,” tegasnya.

Sementara itu, calon gubernur Olly Dondokambey yang hadir langsung dalam deklarasi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Ini membaggakan saya pribadi bersama Steven Kandouw, begitu juga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, karena mendapat topangan dari JSMR Community seperti yang disampaikan langsung pembina, Pak Jefferson Rumajar,” ujar Dondokambey.

Ia berkomitmen, bila Olly-Steven dan Caroll-Wenny terpilih, akan memudahkan pembangunan Sulut dan Tomohon.

“Apabila pemerintahan provinsi dan kota bersinergi, maka kebijakan dan kewenangan pusat, provinsi serta kota akan seiring sejalan tidak putus. Ibarat air pakai paralon, licin mengalir. Supaya 4 lliter diatas, 4 liter dibawah,” ujarnya.

Dondokambey kemudian mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Tomohon dan Sulut.

“Tanpa bapak ibu, kami juga tidak bisa apa-apa. Mari beri kesempatan sekali lagi kami akan terobos semua halangan demi Sulut,” tutupnya.

(Anugrah Pandey)